Tips Memilih Warna Kerajinan Kaca Patri Menurut Fengshui

Memilih sesuatu yang akan dipajang di rumah tentu membutuhkan beberapa pertimbangan, salah satunya adalah pertimbangan menurut feng shui. Terkait dengan memilih kaca patri yang dapat dipasang di jendela atau pintu, menurut feng shui ada warna-warna yang dapat menghasilkan energi positif dan sebaliknya.

Kerajinan Kaca patri yang bahkan memiliki 24 warna dasar memang akan tampak indah ketika ditempa sinar matahri, tapi tahukah Anda bahwa warna warna yang dihasilkan dapat memberikan pengaruh pada Anda di rumah?

Jika Anda ingin memasang kerajinan kaca patri pada jendela, sebaiknya hindari warna biru yang merupakan perlambang dari air. Biru pada jendela menyimbolkan adanya air pada jendela yang bisa berarti kebocoran. Secara ekonomi, hal ini dapat diterjemahkan sebagai kebocoran kekayaan. Bisa jadi juga kebocoran dalam hal lain, seperti misalnya bocornya rahasia.

Untuk jendela yang merupakan jalan keluar masuknya udara, Anda bisa memilih warna-warna kaca patri yang lebih hangat seperti merah muda. Warna ini adalah perlambang kehangatan dan gairah. Cocock jika Anda menggunakannya pada kaca patri jendela kamar ataupun ruang keluarga.

Pilihan lain adalah warna kuning. Warna yang cerah ini merupakan simbol vitalitas dan kemapanan. Hijau dan cokelat juga bisa menjai pilihan. Keduanya adalah perlambang kesuburan, pertumbuhan atau perkembangan. Namun perlu Anda ketahui bahwa sinar matahari dapat berubah intensitasnya menjadi terlalu tinggi ketika dipantulkan oleh kaca patri dengan warna tertentu, membuat mata yang memandangnya cepat lelah. Maka hindarilah warna-warna yang terlalu solid.

Note :

Untuk informasi lengkap dan ter-update tentang kerajinan kaca patri dari Gudang Art, silahkan masukkan email Anda.